Friday, October 7, 2011

Hatsune Miku - World is Mine


putri nomor satu di dunia
kau tahu bagaimana cara memperlakukanku kan?

pertama, sadarilah ketika aku mengubah gaya rambutku
kedua, pastikan aku sudah lengkap dari atas sampai bawah?
ketiga, meski aku mengatakan sepatah kata, kau harus menjawab dengan 3 kata
kalau kau sadar bahwa tak ada apapun di tanganku, lakukan sesuatu!

sebenarnya aku bukannya berkata egois
tapi aku ingin kau berpikir bahwa aku manis

putri nomor satu di dunia
sadarilah hei hei
jangan kau buat aku menunggu
bagimu aku ini siapamu?
entah kenapa tiba-tiba aku merasa ingin makan makanan yang manis!
belikan sekarang

salahku? itu kesalahan yang lucu
keluhan tidak diterima
hei? kau mengerti apa yang kukatakan tidak? ayolah...
ah, bagaimana tentang ini? seekor kuda putih, aku tidak perlu mengatakannya kan?
datang dan bawa aku pergi
kalau kau mengerti, pegang tanganku dan katakan "putri"

sebenarnya aku bukannya berkata egois
tapi kau tahu, kau boleh mengomeliku sedikit?

pangeran nomor satu di dunia-ku
sadarilah lihat lihat
tangan kita kosong
kau pangeran yang pendiam dan tumpul
duh kenapa sih! perhatikan itu meski hanya sesaat

kau pasti tak mengerti! tak mengerti...

kue dengan strawberry di atasnya
puding yang dibuat dari telur pilihan
aku mencoba untuk menahan diri dari semua itu
jangan berpikir bahwa aku cewek egois
meski aku bisa jika mencobanya 
dan kau akan menyesali itu kemudian

itu normal! meski hanya bagiku

putri nomor satu di dunia
kemanapun aku pergi tetaplah perhatikan aku baik-baik, oke?
tiba-tiba aku merasa dipegang erat-erat, itu sangat tiba-tiba, kan?
"berbahaya, kau akan terpukul" setelah berkata begitu kau berbalik
...aku pikir justru kau yang dalam bahaya

PV (click it!) :
World is Mine

No comments:

Post a Comment