Saturday, October 8, 2011

Imai Asami - Aoi Tori


menangis itu mudah
tapi aku tak akan hanyut oleh kesedihan
karena itu aku
lebih memilih
untuk berpisah
ketika aku jatuh cinta

seperti burung yang terpisah dari kawanannya
aku tidak tahu tujuanku untuk hari esok
tapi bahkan jika aku terluka
dan berdarah
aku akan selalu dan cukup mengepakkan sayapku
sebagai tempat hatiku

burung biru
meski kebahagiaan
berada di dekatnya
aku akan terbang
menuju langit itu
percaya pada masa depan
aku tidak akan melupakanmu
tapi aku tak dapat kembali ke hari kemarin

daripada laut bersinar yang kulihat dari jendela
aku ingin menyelam ke dalam gelombang
jadi lepaskan tanganku
yang kau genggam
agar aku bisa pergi
ke tempat yang ingin kukunjungi

dalam sangkar burung di lenganmu
aku hanya menghabiskan waktu yang manis
tapi sekarang aku akan pergi
merncari buah merah
itu benar, bahkan jika aku menyesal
ini suatu hari perpisahan

burung biru
dengan dua sayap
kebebasan dan kesepian
aku akan terbang
menuju surga di sana
menuju mimpiku yang jauh
karena ketika sayap ini dipetik
aku tidak akan bisa hidup

burung biru
meski kebahagiaan
berada di dekatnya
di langit itu
aku akan menyanyikan sebuah lagu
sambil berjalan menuju masa depan
aku pernah mencintaimu
tapi aku hanya akan melihat ke depan

PV (click it!) :
Aoi Tori (full ver.)
Aoi Tori (game ver.)
Aoi Tori (anime ending)
Aoi Tori (new recording)

DL (click it!) :
Aoi Tori

No comments:

Post a Comment