Monday, October 31, 2011

Imai Asami - Mega Au Toki

theidolm@ster_masterartist05

Aku menyadari betapa aku menyukainya ketika mata kami saling adu pandang
"Bagaimana perasaanmu saat ini?"
Aku mengerti kita tidak bisa bersama lagi tapi,
Meski hanya sebentar... jangan alihkan pandanganmu dariku...

Dari kerumunan orang... hanya dia yang mengerti
kekuatan janji kelingking dan bagaimana cinta kita mulai dari awal hingga berkembang

Ah~ Perasaan ragu...
Ah~ Silahkan bawa mereka pergi...

Aku menyadari betapa aku menyukainya ketika mata kami saling adu pandang
"Bagaimana perasaanmu saat ini?"
Aku mengerti kita tidak bisa bersama lagi tapi,
Meski hanya sebentar... jangan alihkan pandanganmu dariku...

Mata yang tampak seperti sedang menyentuh Bayangan Bulanku,
adalah seperti duri lembut yang menusukku dan
berkata padaku bahwa tidak akan ada awal yang baru untuk kita...

Ah~ Aku sangat menginginkanmu...
Ah~ Hal itu sangat menyakitkan...

Sejak kita berpisah aku mengerti bahwa betapa besar
Aku mencintai kebaikanmu
Jangan lupa bahwa kita pernah menghabiskan waktu bersama, meski hanya sementara waktu
Jadi tolong, jangan berpaling tanpa mengatakan sepatah kata pun

Kata-kata cinta yang saling kita bisikkan menghilang...
Tapi sebelum berakhir, aku ingin melihatmu, meski hanya sebentar
Tapi kekasihmu berjalan pergi,
Dan berkata "selamat tinggal" karena kita tidak akan bertemu sekali lagi...

PV (click it!) :
Mega Au Toki

DL (click it!) :
[anime-mp3] Mega Au Toki

No comments:

Post a Comment