Friday, February 17, 2012

THE iDOLM@STER - Do-Dai


Hari ini aku akan
menceritakan pada kalian
tentang kisah cinta rahasiaku
yang kusimpan sendiri!

Ini bukan latihan! Kukatakan lagi!
Ini kisah cinta yang nyata! Kukatakan lagi!

Aku tiba-tiba mengaku!
Gimana dong! (Bagaimana nih?)
Itu terjadi saat aku ada di belakang bus dan berjalan
Begitu tiba-tiba!!

Di situasi yang tiba-tiba,
Gimana dong! (Kuharus apa!?)
Bukankah itu pangeran
yang didambakan semua gadis!

Hal seperti ini sangat luar biasa!
Insiden keajaiban!
Aku harus tanya temanku,
aku harus gimana!
(Kuambil HPku dan PO-PA-PI-PU-PE)
"Beritau aku sisi baikku!"

Ada 3 jawaban... sangat gak membantu...
Pokoknya, keluarkan apa sajalah!
Tapi kau bilang,
"Ciri khasmu adalah bahwa kau gak punya ciri khas"!

Butuh waktu 3x lebih lama dari biasanya 'tuk berpikir
Kepribadian, penampilan,
lengkap semua! Kemudian...
AKU MENGACAUKANNYA... T_T

(Kelemahan dan kelebihanku
Memang hanya aku yang paling tahu diriku ya)

Tapi takkan kubiarkan
kesempatan ini pergi~!
'Kan kukumpulkan seluruh daya tarikku
dan lakukan sesuatu!
(Kuambil HPku dan PO-PA-PI-PU-PE)
"Mau kencan denganku gak?"

Sudah hari Sabtu! Tinggal 3 hari lagi!
Pokoknya diet dari sekarang...
Meski itu gak penting...
Pakai lipgloss dan latihan meniup ciuman

3x lebih hati-hati dengan kukuku
Warna contact, mascara, dan lainnya
sudah sempurna! Selamat malam
GAK BISA TIDUR... T_T (Pertanda~)

Akhirnya hari H! Dengan panik aku bersiap-siap!
Segalanya siap! Seharusnya begitu tapi...
Rambutku berantakan dan hakku patah...

Dengan lelah sang Putri akhirnya sampai tujuan
Tak ia lihat sang pangeran dengan mata berkaca-kaca... tapi
"Akan lebih baik jika kau jadi dirimu yang biasanya" katamu
sambil mengusap kepalamu ^_^

Pokoknya, aku berhasil (V!)
 Pokoknya, aku berhasil (V! V!)
Kisah cintaku pun selesai (Yey~!)


No comments:

Post a Comment