Wednesday, August 1, 2012

Hatsune Miku - From Y to Y

Kau membalikkan punggungmu, dan berjalan pergi
Bahkan tanpa meninggalkan satu kata
Di dalam hati aku menggigil, aku menangis seperti anak kecil
"Jangan pergi, jangan pergi, kumohon ..."

Aku membalikkan tubuhku, dan berjalan pergi
Sebelum air mataku jatuh, aku harus beralih
Aku pura-pura bahwa aku benci karena terlalu bahagia
Menggertak bahwa aku telah melepaskan masa depan idealku ... (masa depan. ..)
Sebuah keinginan bisa diperbaiki ... (keinginan. ..)
(ah)

Rasanya begitu luas, satu ruang kecil ini
Kesenjangan di dalam hatiku melebar
Rasanya begitu lama, satu menit dan detik saja

Jika aku bisa menghabiskan waktu bersamamu

Apakah ini dunia yang bahkan tidak memungkinkan untuk berharap?
Bahkan hanya dengan kebohongan pun
Mungkin membuahkan air matamu
Aku telah menumpuk kesalahan yang tak terhitung jumlahnya
Itu adalah ketika aku memegang tanganmu
Dan ketika aku dengan lembut berdiri di sisimu

Saat aku pertama mengumpulkan masa kini, sepertinya aku pertama membuang masa lalu
Dalam memori terbatas, dalam waktu
Satu-satunya yang ditinggalkan di sana - keberadaanku
Perlahan-lahan, dari kenanganmu, itu, akan, melebur

(Ah ~) Tidak bisakah kita kembali ke jalan kita?
Apakah ini adalah awal? Atau akhir?

Pada malam saat kutidur di tempat tidur yang luas, aku belum mencapai fajar
Aku bermimpi sendirian lagi
Mimpi-mimpi yang mengikuti kenanganmu
Aku telah menumpuk kesalahan yang tak terhitung jumlahnya
Itu adalah ketika aku memegang tanganmu,
Dan ketika aku dengan lembut berdiri di sisimu

Aku terserah padamu dengan berada di dalam rasa sakit kesepian
Biarkan aku tetap lembut dalam kenanganmu

Akan lebih baik jika aku bertemu denganmu lagi tanpa perubahan hati
Kemudian mari kita berpegangan tangan satu sama lain
Sampai saat itu
"Sampai bertemu lagi"

PV (Click it!)
From Y to Y 

DL (Click It!)
From Y to Y

No comments:

Post a Comment