Thursday, August 16, 2012

The World God Only Know - Ai no Yokan



Ini bukan naksir, itu cinta; hanya dengan memikirkanmu, kumerasa sedih
Warna kehidupan sehari-hari bergilir

Memprediksi bahwa aku bisa bertemu denganmu suatu hari nanti dan percaya di dalamnya
Aku menghiasi dadaku dengan simpul mencolok
Langit biru dan burung-burung kecil yang berkicau
Aku merasa seperti ada sesuatu yang akan terjadi

Berbeda dengan "suka," emosi ini
adalah langkah pertama dalam mendaki tangga hingga dewasa
Aku sudah menanggalkan diriku yang kemarin
dan aku berjalan ke ulang tahun baruku yang tidak diketahui dunia

Ini bukan naksir, itu cinta, aku tak ingin menyerahkanmu pada orang lain
Aku ingin seluruh dirimu untuk diriku sendiri, jadi air mataku melimpah
Ini bukan naksir, itu cinta; hanya dirimulah segalanya bagiku
Suara kilauan kehidupan sehari-hari

Aku membutuhkanmu seperti aku membutuhkan udara
Kau tiba-tiba tersenyum padaku-senyum itu sangat berharga bagiku
Angin lembut menyelubungi kami berdua
dan aku mengantisipasi bahwa keajaiban akan terjadi

Lebih panas dari "suka," perasaan ini
berdenyut sehingga aku tak bisa menahannya
Kasih yang sabar sudah di Panggung berikutnya
Ini akan terhubung untuk besok, yang akan menjadi ulang tahun baruku

"Ini bukan naksir, itu cinta; apa yang ingin kukirimkan
adalah bahwa kuingin menatapmu lagi sambil menahan perasaan yang tak terbatas ini"
Ini bukan naksir, itu cinta; hanya dengan memikirkanmu, kumerasa sedih
Warna kehidupan sehari-hari bergilir

Ini bukan naksir, itu cinta, aku tak ingin menyerahkanmu pada orang lain
Aku ingin seluruh dirimu untuk diriku sendiri, jadi air mataku melimpah
Ini bukan naksir, itu cinta; hanya kaulah segalanya bagiku
Suara kilauan kehidupan sehari-hari

Ini bukan naksir, itu cinta, aku benar-benar tidak ingin kehilangan
orang yang sampai sekarang dan takdir di mana ada sesuatu yang berbeda
Ini bukan naksir, itu cinta; hanya dengan memikirkanmu, kumerasa sedih
Aku mencintaimu lebih dari orang lain, aku mencintaimu, aku mencintaimu dari lubuk hatiku
[aiyai-aiyai]


No comments:

Post a Comment