Thursday, August 16, 2012

Hatsune Miku - Hontou no Jibun


Mengapa hatiku begitu kelelahan karena menangis?
Mengapa aku begitu membenci diriku sendiri?

Ketika aku melihat senyum di wajah orang-orang yang lewat
Aku bertanya-tanya apakah mereka menertawakanku?

Mengapa aku bernapas?Aku ingin rasa sakit ini akan berhenti

Seseorang, tolong aku
Hatiku menjerit keluar dari kesepian

Bahkan ketika aku mencoba untuk kuat
Tolong temukan aku segera

Mengapa aku masih menolak orang
Meskipun hatiku menangis dari kesepian?

Mungkin takkan ada seorang pun yang akan menangis untukku
Bahkan jika aku menghilang dari dunia ini suatu saat
 
"Diriku" yang lain yang mengeluh dan berteriak
Bahwa dia ingin seseorang untuk menghargai
Seseorang tertawa bersama dan menangis bersama

Aku membuat teman melalui bantuan perangkat elektronik
Di dalam miniatur taman yang diterangi cahaya remang-remang

Sangat mudah untuk memulai tapi juga mudah untuk melarikan diri
Jika mereka menjadi menjengkelkan aku hanya bisa menjauh

Walau aku sudah menyadarinya, aku belum puas
Apa kau tidak ingin membuang "diri ini" untuk dilahirkan kembali?

Saat ini, aku takut bahkan riak kecil
Dan aku ragu-ragu, tidak mampu menyentuh mereka

Aku tidak mungkin menjadi "diri sejatiku" bahwa aku diam-diam merindukan
Sadarlah dan buka matamu

Apakah kau melihat aku tersenyum di cermin hati orang?

Jadi berikan kembali sedikit dorongan
Walau "aku" akan lenyap, tapi aku selamanya akan mengawasimu

PV (Click it!)

No comments:

Post a Comment